Karya Terbesar Tuhan

Bagi saya karya terbesar Tuhan adalah: Penyelamatan Tuhan Yesus terhadap manusia. melalui penyaliban-NYA di kayu Salib. Yesus Lahir,Yesus mati,Yesus bangkit dan Yesus naik ke Sorga itulah hadiah terindah dan yang terbesar bahkan termulia dalam hidup saya. Kasih Yesus tanpa batas, tanpa menutut balas, Kasih yang sempurna dan Kasih yang Kekal bahkan Kasih yang abadi selama-lamanya. saya sangat bangga dapat mengenal Yesus secara pribadi, saya juga sangat bersukacita karena dapat memiliki Yesus dalam hidup saya dan saya sungguh bersyukur dapat bercerita tentang Karya terbesar Yesus bagi semua orang.

Your comments, please ...

